Tuesday, October 6, 2015

Curhat Sekolah Stress

Minggu ini aku lagi UTS (sampe Selasa minggu depan karna aku masih kelas 10 -.-). Berhubung aku gak suka belajar, biasanya aku ngelakuin hal2 yang aku suka di laptop sebelum dan sesudah belajar. Niatnya biar gak terlalu stress. Nah, hari ini aku nonton anime untuk melepas penatnya belajar. Eh, tiba2 ada kayak ginian di animenya:
Horror banget (O.O) Orang niatnya mau melepas penat, malah ditunjukin soal Fisika gini. Padahal 2 hari lagi UTS di sekolahku Fisika. Dan materinya juga sin, con, tan, dan apalah itu, makanan asing yang gak pernah berhasil kucerna щ(ಥДಥщ)
Besok aku ulangannya juga IPA, Kimia, dan aku udah pasrah -.- Mungkin aku emang gak cocok masuk IPA ya... T.T Tapi kalo masuk IPS, aku gak suka ngapalin! TAT Coba kalo ada Bahasa atau Seni. Emang IPA IPS tu udah mencakup semuanya? (ノಠ益ಠ)ノ彡┻━┻ UAE)(/&%§ITJ(§$ZTHFRUISJ!!!!!!!!!!

6 comments:

  1. Galaumu yg paragraf terakhir sama ya kayak aku.. :D Mungkin paling enak itu sebenernya malah gak usah ada penjurusan..
    Tapi walau gak suka ngapalin, kamu bisa kok.
    IPA km jg cocok (y)
    Fight!! Sama2 stress!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gak ada penjurusan, nanti kayak aku lho: 17 pelajaran, ulangan 8 hari T^T
      Bisa sih bisa, tapi butuh perjuangan (ToT)9 Sampe kepalaku pegel2 -.-
      Yaah semoga aku masuk ke jurusan yang cocok buatku.
      Ganbatte!! Semoga kamu juga cocok sama jurusanmu! b(^o^

      Delete
    2. <("O.o)/ Kalau gitu gak mau. Maksudnya yang kayak pas SMP aja, tanpa penjurusan dan mapelnya segitu. Gak usah pake dibagi bagi lagi T T kayak kurang kerjaan aja..
      Amiiinn \( ' v ' )/
      Aaaamin \(o_o)/

      Delete
    3. Kalo aku pengennya sih ada Seni & Bahasa. Dulu kata ibuku, jaman sebelum ibuku, ada jurusan itu. Paling gak aku lebih suka Seni & Bahasa. Daripada IPA IPS TmT Mungkin bakal ada gambar di Seni :D

      Delete
  2. Replies
    1. Bukan. Kan tempatku belum ditentuin jurusannya. Tapi aku pengen masuk IPS. Biar gak ada praktikum :v

      Delete