Thursday, January 26, 2017

Nostalgia

Warning: SPOILER
Awalnya aku hanya iseng lihat2 komik2 yg belum selesai kubaca. Sekalian lihat komen2ku dulu di mangahere :v Waktu aku buka 07-Ghost, ternyata ada chapter baru!
2 TAHUN BARU UPDATE!!!!!!! Mana aku baru tau sekarang.

Favoritku tetep Frau :D

asfasjkdka aku terharu T^T

Ayanami!!!

Byutiful...

Nooo berpisah lagi TAT

Haha komenkuuuuu

Setelah 3 tahun lamanya, ternyata feel baca komik ini masih sama. Sedih2 gimana gitu TuT Aku baru inget dulu aku pernah baca komik ini sampe nangis lol XD
Ada rasa nostalgia juga baca komik ini lagi. Jadi inget jaman SMP dulu, jaman aku lagi seneng banget gambar :')

Btw entah ini chapter emang telat keluarnya atau gimana, tapi di komik volume terakhir yg kubeli gak ada chapter ini ._.

5 comments:

  1. Iya, baca komik lama tu aku bisa mau nangis padahal lagi scene happy. Entahlah sebenernya kalau aku mungkin bukan gara2 komiknya, tapi suatu feel nya.. _(-n-?)_

    Kamu sama Nadia dulu sering banget ngomongin tentang 07-Ghost TvT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyesek-seneng gimana gitu ya TuT

      Haha komik kesukaanku sama Nadia dulu :D

      Delete
  2. Replies
    1. Cat yg telinganya copot. Abis ku-enter malah jadi kayak gitu -.-

      Delete